Cara membuat ulasan Tentang Makanan


Tugas Pengulas makanan secara akurat menyampaikan rasa, tekstur, bau, presentasi dan enjoyability dari makanan yang dimakan di sebuah restoran. Kalian tidak hanya mengomentari makanan tetapi juga pada tampilan, pengetahuan karyawan dan perhatian, cara karyawan memperlakukan Kalian dan menghormati pelanggan lain, kecepatan layanan, kesan umum dari restoran atau kafe, berikut adalah caranya.
1. Cobalah untuk makan segala macam makanan, dan menjelaskan dengan detail tentang tekstur, rasa, bau, untuk makanan yang kalian makan.

2. Pertimbangkan bagaimana kalian akan mengulasnya. Kalian bisa membuat ulasan saat kalian telah pergi dan memberikan cataatn tersebut kepada karyawan. Cobalah untuk mengingat semua rincian dengan baik dan ketika bagimana tadi kalian menulisnya.

3. Menilai bagiamna tampilan meja. Seperti apa pengaturan meja di resto yang kalian datangi? Apakah itu diatur sebelum kalian datang? Apakah meja itu bersih atau kotor sebelum kalian gunakan? Itu juga perlu di nilai.

4. Pesan makanan yang sebelumnya belum banyak dipesan dan tingkat kesulitan masakan tersebut. Misalkan dalam bentuk tekstur, selera dan gaya yang disajikan dalam suatu masakan.

5. Menilai makanan ketika kalian memakannya, hal yang perlu dipertimbangkan adalah: Persentasi, meliputi kebersihan makanan, keindahan dan bentuk. Suhu, apakah makan itu disajikan dalam bentuk panas atau dingin. Tingkat memasak, apakah masakan itu dibuat sudah sempurna, apakah overcook atau belum matang.

6. Ajukan pertanyaan kepada staf. Seperti, Apakah karyawan mengetahui bahan-bahan yang dipakai dalam masakan, apakah itu bahan organik atau anorganik, dimana bahan itu didapatkan dan bagiamana respon mereka jika kalian membuat pujian kepada makanan tersebut.

7. Melihat suasana. Apakah kalian melihat orang disekitar menikmati makanan mereka? Atau ada tempat duduk kosong yang tidak pernah terisi. Intinya pertimbangkan persentasi keseluruhan tempat dan keramahan staf.

Semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara membuat ulasan Tentang Makanan"

  1. ** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ. org

    BalasHapus