Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

cara alami menghilangkan bekas jerawat


Ada banyak orang yang berjerawat yang biasanya wajahnya ketika udah nggak berjerawat meninggalkan bekas-bekas berjerawat. Tentu mereka pasti ingin bekas jerawat yang ada di wajah mereka hilang. Nah, ada beberapa cara alami yang bisa dilakukan untuk dapat menghilangkan bekas jerawat di wajah.

1. Minyak pangkal biji bunga mawar.
Dengan menggunakan minyak pangkal biji bunga mawar sudah terbukti bisa menghilangkan bekas jerawat di wajah. Ada banyak kosmetik yang menggunakan bahan ini untuk produknya, karena selain khasiatnya juga alami.

2. Gooseberry India
Cara perawatan bekas luka ini juga dikenal dengan nama amalaki, perawatn ini nggak cuma membantu memperlembut kulit wajah bekas jerawat tapi juga efektif untuk menghalangi munculnya bekas luka di kemudian hari lho!

3. Tea Tree Oil
Kamu juga bisa mencoba untuk mengosok minyak pohon teh ke bagian bekas luka jerawat. Hal itu harus dilakukan beberapa kali sehari sehingga hasilnya bisa nampak dalam beberapa hari kedepan.

4. Teh Hijau.
Selain pas banget untuk diminum, teh hijau juga bisa lho! untuk jadi obat menghilangkan bekas luka di wajah. Caranya gampang banget, Kamu cuma perlu mencelupkan kapas ke dalam teh hijau, kemudian pijat bekas jerawat di wajah dengan menggunakan kapas yang udah dicelupkan dengan teh hijau tadi.

Nah, itu dia beberapa cara alami untuk menghidari jerawat yang bisa kamu coba, semoga bekas jerawat kamu hilang dan wajah kamu kembali mulus seperti sedia kala.

2 Responses to "Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat"

  1. makasih gan tutornya :D
    izin praktek gan :D

    BalasHapus
  2. waduh ada tipsnya nih, thanks gan!
    http://www.pengisiberita.com/

    BalasHapus